@Lagu_Malamkita Bag.01 (14-06-2013)

hai bro sist, ini adalah postingan pertama di artikel @Lagu_Malamkita yaitu artikel yang bakal memberi referensi kepada semua sekalian yang pengen dapet referensi buat lagu pengantar tidur kalian semua! 
gue yakin enggak sedikit dari kalian yang suka dengerin lagu sebelum tidur, buat meditasi agar otak enjoy dan nenangin tidur mungkin ya? asal lagunya yang didengerin wajar-wajar aja!
masa' sih kalian mau tidur malah dengerin lagu-lagunya Siti Badriah?

disini sebagian besar yang akan di share lagu-lagu yang bernuansa tenang! agar jiwa kalian semua menghayati lagu yang di dendangkan bukan malah melotot sambil muterin kepala tanda marabahaya! bukan itu maksud dan niat artikel di @Lagu_Malamkita  

nah, dimalam sabtu yang kebetulan sedang cerah berawan di daerah jakarta dan sekitarnya, pasti semua sedang melepas lelah, entah sehabis nguras tenaga kerja seharian! lelah karena di kejar Deadline, hingga lelah karena ya emang lelah aja!

lagu kali ini yang bakal kita share di artikel perdana @Lagu_Malamkita adalah sebuah lagu dari t.A.T.u  berjudul Gomenasai, duo cewek yang super cakep ini emang bisa kalo bikin lagu apa aja! mulai dari remix yang ajeb-ajeb hingga yang kalem kayak yang satu ini!
Gomenasai buat gue pribadi sih lagu yang bisa didengerin kapan aja enggak hanya buat pengantar tidur aja! tapi emang paling enak pas waktu tiduran di kamar, suasana dingin, ditemani lagu ini kayaknya enggak nahan ngantuknya!

oke deh, kita liat yuk videonya!


uh, bagaimana? kayaknya enak banget terus mata berat, makin tambah berat, lupain kerjaan hari esok yang masih seabrek, kejaran Deadline yang belum kelar, muatan yang masih puluhan kali angkut! semuanya di libas dengan perasaan nyantai plus enjoy!
eits, jangan lupa bangun tapi ya.... hehe