sebuah entri tanpa judul (bagian pengenalan)

selamat malam semua! 


Pertama saya ingin ucapkan rasa sebal kepada semua yang ada di sekitar gue! gak tau kenapa tiap hari ini hidup gue makin gak karuan aja, padahal sih kalo dipikir-pikir gue enggak make Narkoba atau pakai jimat pesugihan! skok kayaknya hidup gue enggak enak banget, males mau ngapa-ngapain. makanya gue nulis ini daripada enggak ada kerjaan!

yap, biasanya di malam yang cerah ini gue udah tidur buat ngisi tenaga agar kerjaan besok enggak carut marut, tapi yah namanya manusia tau sendiri dong! enggak mungkin dia ngelakuin sama persis ama apa yang dia lakuin di kemarin hari, ibarat pepatah "hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin!nah makanya gue pengen ngeliat sejauh mana mata gue kuat mantengin monitor sambil ngetik enggak karuan! ditambah yang pasti liat sekitar dunia maya barangkali ada berita hot!seperti 
(yaiyalah bokep, apalagi yang lebih hot di dunia maya selain situs-situs bokep!)

tapi foto diatas cuman ilustrasi ya hasil dapat di Google, jangan bener-bener samain gue sama Anjing, emang sih kelakuan manusia enggak beda jauh ama Anjing, tapi tetep aja ada bedanya! anjing kalo pake pakaian kan dianggap anjing gila, kalo telanjang wajar! tapi kalo orang kan sebaliknya.

nah buat kalian semua yang ngerasa bosen liat-liat Blog sana sini yang isinya malah bikin pusing, entah itu Blog isinya tentang bisnis internet yang katanya menghasilkan jutaan perak sampai milyaran ribu tapi nyatanya yang didapat kalian cuman mata merah karena iritasi ringan? gunakanlah.. 
(set dah, malah ngiklan!)
maksud gue bukan seperti gambar mata dajjal diatas, tapi maksudnya buat kalian yang sudah lelah liatin hasil bisnis atau perkembangan Blog kalian yang itu-itu aja. boleh deh kita singgah disini, siapapun dari Bleki Dog hingga Mad dog pun ayo kita ngobrol-ngobrol bareng!

yah, yang namanya blog baru kan pasti disana-sini masih kacau, belum ada yang diberesin Templatenya, kan maklum Template hasil nemu di jalan, enggak apa-apa asal ada tulisan yang punya Blog!
kalau kalian nemu sebuah blog yang keren banget, disana sini udah canggih templatenya sampe-sampe ada burung yang berterbangan tapi kok enggak ada postingan yang punya atau bahkan masih nihil, itu bukan Blog manusia! tapi Blog'nya Dhemit! 



nah, seperti itulah kayakya, mudah-mudahan aja di jaman modern ini Dhemit-Dhemit enggak ngikut Tren ngeblog ya! kalau terjadi bakal bahaya, bisa-bisa kalo ada yang komentar kotor bakal kena santet!

kayaknya itu dulu deh tulisan gue di hari ini, males gue nulis banyak-banyak! toh enggak bakal ada yang bilang "wah ini postingan keren banget, ada gambar pacar gue juga tuh nongol!"  makanya gue super singkat aja yang penting ada intinya gue Gembar-gembor hari ini pake tulisan mau ngapain, 

udah ah, capek gue, kalo ada yang kurang boleh lo di share di Komentar! enggak sopan juga gak masalah, yang penting kalian manusia.....